English Version | Frequently Ask Questions (FAQ's)


 
     

Semarak Hari Kunjung Perpustakaan 2015 di PUSTAKA

Sumber: pustaka


16 September 2015

Follow pustakabogor's board news on webs on Pinterest.

Mulai senin hingga hari Rabu ini (14-16 September) masyarakat Kota Bogor dimanjakan dengan berbagai kegiatan dalam rangka “Hari Kunjung Perpustakaan 2015” yang di laksanakan oleh Perpustakaan dan Penyebaran teknologi Pertanian (PUSTAKA) mulai dari kunjungan ke perpustakaan, story telling, lomba menggambar hingga pemutaran film pertanian. Bagi para pustakawan se-Jabotabek pun dapat mengikuti seminar dan workshop untuk meningkatkan kemampuannya dalam penulisan dan pelestarian dokumen.

Hari Kunjung Perpustakaan merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan PUSTAKA guna meningkatkan minat masyarakat untuk gemar membaca, menulis dan mencintai ilmu pengetahuan melalui perpustakaan. Perpustakaan sebagai penyedia informasi harus terus dikenalkan kepada masyarakat, agar keberadaannya dapat memberikan manfaat yang positif khususnya dalam rangka turut membangun generasi muda yang melek akan informasi. Untuk itu menjadi penting untuk mengenalkan PUSTAKA sebagai pusat informasi pertanian terbesar di Indonesia kepada para pelajar mulai dari tingkat SD hingga mahasiswa, sehingga diharapkan mereka akan tertarik untuk mengunjungi dan mencari informasi melalui PUSTAKA.

Para pelajar SD hingga SMU dari berbagai sekolah di Kota Bogor khusus diundang untuk melihat dari dekat PUSTAKA dengan berbagai layanan yang dimiliki. Para pelajar dan mahasiswa dikenalkan berbagai koleksi seperti buku, majalah, journal, hingga koleksi audio visual berupa video teknologi pertanian. Untuk lebih mencintai perpustakaan, juga digelar lomba menggambar untuk tingkat SD, serta lomba penulisan artikel populer tentang perpustakaan untuk pelajar SMU.

Hari Kunjung Perpustakaan 2015 telah resmi dibuka oleh Kepala PUSTAKA yang juga dihadiri oleh Asisten II Pemkot Bogor pada senin (14/09) di Kantor PUSTAKA dan terus semarak menhadirkan berbagai kegiatan. Selain kegiatan di atas, masyarakat juga di ajak untuk belajar langsung berbagai teknologi pertanian dari mulai budidaya sayuran, ternak ayam dan kelinci, hingga model pertanian perkotaan yang identik dengan keterbatasan lahan. Anda tertarik?? silahkan hadir di Taman Agro Inovasi Laladon yang berada di jalan raya Laladon dan bertemu langsung dengan para ahli di bidang budaidaya dan ternak.

   
Copyright©PUSTAKA 2009 - 2017
Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian
Jl. Ir. H. Juanda No. 20 Bogor 16122 Telp. +62-251-8314706 (Hunting System) Faks. +62-251-8326561
Webmaster: pustaka@pertanian.go.id